Hari Ini

ARB dan Prabowo Saling Bertemu

Update Wednesday, May 7, 2014 at 8:55 AM. Dalam topik arb,gerindra,golkar,koalisi,politik,prabowo

Meski sudah didekati oleh beberapa partai politik dan disodori calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto, Partai Gerindra sampai saat ini belum memutuskan cawapresnya. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan partainya juga belum final mengusung Aburizal Bakrie sebagai cawapres.

(Anda juga bisa membaca tentang peluang usaha berpotensi mendapatkan jutaan rupiah dengan modal yang kecil => Peluang Usaha )

ARB, sapaan akrab Aburizal, masih berstatus calon presiden dari Partai Golkar. "Kita sangat terbuka, tetapi belum final kan baru dua kali ketemu," ujar Fadli di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Mei 2014.

Menurut Fadli, Prabowo dan Aburizal sudah membicarakan mengenai bagaimana bentuk kerjasamanya. Namun, partainya masih menunggu hasil perhitungan resmi KPU pada 9 Mei 2014.

"Kita juga sudah cukup maju dengan PAN, Golkar, PKS, dan terus berkomunikasi dengan PPP, dan Hanura," katanya.
 
Fadli menambahkan Prabowo juga telah berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya menurut Fadli memang belum pernah bertemu setelah pemilihan umum legislatif pada 9 April 2014 lalu. 

"Melalui telepon sudah" katanya.

Menurut Fadli, pembicaraan keduanya memang belum mengerucut pada arah koalisi. Sebab SBY juga masih berkonsentrasi pada konvensi calon presiden yang diselenggarakan Partai Demokrat.

"Kita terus berkomunikasi karena SBY baru menyelesaikan konvensi," ujar Fadli. (Sumber Viva.co,id)

Baca berita lainnya (Penutupan Dolly di Surabaya)

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "ARB dan Prabowo Saling Bertemu"

Post a Comment